Pola Kerja Orang Kaya dan Orang Miskin

InfoTeknojek.com – Pada kesempatan kali ini kita akan melihat Pola Kerja Orang Kaya dan Orang Miskin. Apakah Anda pernah mendengar istilah ini, Mengapa orang kaya bertambah kaya dan orang miskin bertambah miskin? Jawabannya sederhana, POLA KERJA orang kaya dan orang miskin BERBEDA….

Orang kaya bekerja keras membangun Aset sedangkan orang miskin bekerja keras mencari uang.

Pola Kerja Orang Kaya dan Orang Miskin

Seseorang yang punya pola kerja sebagai orang kaya, mengerti betul bahwa di saat dia masih kuat dan mampu, dia harus bekerja keras untuk membangun ASET, menciptakan sistem yang dapat menggantikan kerja kerasnya untuk menghasilkan uang. Misalnya dia berusaha mendirikan perusahaan, toko, restoran, pabrik, industri, jaringan, dan lain-lain, lalu membangun sistemnya dan berusaha keras membuat Aset nya berjalan, sehingga suatu ketika Aset tersebut dapat menggantikan dia untuk menghasilkan uang.

Sedangkan seseorang yang memiliki pola kerja sebagai orang miskin akan mempunyai pandangan untuk bekerja sekeras-kerasnya agar bisa mendapatkan uang dan menabung untuk hari tua. Ciri-cirinya adalah selalu berharap penghasilannya bisa bertambah besar dari waktu ke waktu agar bisa lebih banyak menabung.

Apakah menabung itu salah? Jawabnya, tidak salah! Namun perlu diingat, bahwa ketika seseorang sudah tidak mampu bekerja lagi, maka tabungan atau simpanannya itu akan mulai berkurang. Tanpa ada sumber penghasilan, maka tabungannya itu makin lama makin habis. Lalu apa yang harus dilakukan ketika tabungannya habis sedangkan orang tersebut sudah tidak mampu bekerja lagi?

Itulah sebenarnya salah satu penyebab Mengapa Orang Kaya Bertambah Kaya dan orang miskin biasanya akan tetap miskin walaupun sudah bekerja sekeras-kerasnya.

Pola Kerja Orang Kaya dan Orang Miskin

Nah, apa hubungannya dengan Teknojek?

Di ojek online lain maupun ojek pangkalan, pola kerja yang diterapkan hanyalah bekerja keras mendapat order sebanyak-banyaknya untuk mendapat hasil yang sebesar-besarnya. Sampai kapan? Sampai orang tersebut tidak mampu lagi untuk narik order. Ketika seseorang sudah tidak mampu lagi untuk bekerja keras, maka penghasilannya akan mulai menurun sedangkan yang perlu diperhitungkan adalah seberapa besar tabungan yang sudah dikumpulkannya selama dia bekerja keras tersebut.

Pola Kerja Orang Kaya dan Orang Miskin

Hanya Teknojek, satu-satunya di dunia, yang memberikan kesempatan setiap orangĀ  untuk membangun aset pribadinya. Hanya dengan mereferensikan orang lain, maka dia sudah membangun asetnya untuk seumur hidup. Sesederhana itu! Tanpa sulit, tanpa modal.

Sebagai Rider, Anda memang harus bekerja seperti halnya di ojek online lain. Namun cukup dengan hanya mengajak rekan Anda untuk menjadi Rider di Teknojek, maka Anda sudah mempunyai jaringan. Bila rekan Anda mengajak rekannya, rekannya tersebut mengajak rekan lainnya lagi, dan seterusnya, maka mereka semua adalah Aset Anda seumur hidup.

Demikian juga di pihak Customer. Sama seperti di ojek online lain, Anda cukup memakai Teknojek dan mengajak rekan lainnya untuk bergabung memakai Teknojek. Rekan-rekan Anda dan rekan dari rekan-rekan Anda yang diajak tersebut selamanya akan menjadi aset Anda. Anda bisa mendapat penghasilan dari pemakaian jasa Teknojek seluruh jaringan Anda tersebut seumur hidup. Hanya sesederhana itu, tanpa perlu modal apapun.

Tahukah Anda seberapa besar potensi pasar ojek di Indonesia? Luar biasa besarnya!!! Jumlah order yang ada di Indonesia mencapai jutaan order per harinya. Dan ini baru merupakan puncak gunung es dari sebuah potensi pasar yang masih belum tergarap.

Dengan potensi yang sebesar itu, apakah Anda hanya ingin bekerja keras mencari penghasilan atau Anda ingin memanfaatkannya untuk membangun Aset Anda?

Cepat atau lambat, orang-orang akan mulai mengenal Teknojek dan bergabung entah sebagai Rider atau sebagai Customer atau mungkin sebagai Rider dan Customer karena setiap orang boleh sekaligus menjadi Rider dan Customer Teknojek.

Tanpa perlu mempelajari apapun, tanpa perlu modal apapun, tanpa perlu mengubah apapun, Anda sudah dapat membangun aset Anda, dan itu hanya ada di TEKNOJEK.

Apakah Anda bergabung mulai detik ini, atau besok, atau minggu depan, atau bulan depan, atau mungkin tahun depan, bahkan entah kapanpun, Teknojek pasti akan menjadi Aset seseorang yang lebih dahulu bergabung.

INGAT, TANPA MODAL TANPA RISIKO, seseorang dapat mulai bergabung dan mulai membangun Asetnya di Teknojek. Apakah itu Anda atau Orang Lain, saya tidak tahu. Yang saya tahu, dalam waktu yang singkat, akan ada orang-orang yang mulai menikmati hasilnya, membangun Aset bersama Teknojek. Saran saya, segera bergabung dan membangun Aset Anda di Teknojek karena Anda betul-betul tidak memiliki risiko apapun. Demikianlah Pola Kerja Orang Kaya dan Orang Miskin. Anda mau yang mana? Ayo Bangun Aset Bersama di Teknojek.

Salam Sukses….

2 Comments

  1. Samsudin 09/11/2016 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *